Ayo Wujudkan Islamic Center di Jatikramat Bekasi

Masyarakat Madani dapat diartikan sebagai suatu masyarakat yang beradab dalam membangun, menjalani, dan memaknai kehidupannya.

Kata madani sendiri berasal dari bahasa arab yang artinya civil atau civilized (beradab). Istilah masyarakat madani adalah terjemahan dari civil atau civilized society, yang berarti masyarakat yang berperadaban.

 

Yayasan Daarul Uluum mengajak Anda semua untuk sama-sama membangun mimpi tersebut. Merancang dan membangun Islamic Center di kawasan Jatikramat, Jatiasih, Bekasi bukanlah hal yang mudah, tetapi juga bukan menjadi mimpi belaka.

Kita terkadang mendambakan hidup dalam lingkungan islami, dimana lantunan Al Quran senantiasa didengungkan, silaturahim menjadi penguat ukhuwah, dan sholat berjamaah adalah puncak dari penghambaan diri.

Islamic Center yang direncanakan oleh Yayasan Daarul Uluum meliputi: masjid, ruang aula pertemuan dan seminar dakwah, rumah tahsin dan tahfidz Al Quran, klinik kesehatan gratis, BMT (Baitul Maal), ATM Beras untuk masyarakat, dan kantor pengelola.

Mari bergabung bersama kami menjadi #AgenKebaikan dengan menyisihkan harta terbaik yang Anda miliki untuk perancangan Islamic Center di kawasan Jatikramat, Jatiasih, Bekasi.

“Jika seseorang meninggal dunia, maka terputuslah amalannya kecuali tiga perkara yaitu: sedekah jariyah, ilmu yang dimanfaatkan, atau do’a anak yang sholeh”
(HR. Muslim no. 1631)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *