Bantu Ira untuk Ibunya Melawan Kanker!

Mohon bantuan doa dan donasinya agar Ira dapat membantu Ibunya melawan kanker!

 

Assalammualaikum,

Hai #OrangBaik, perkenalkan saya Mochamad Dandi mahasiswa Sekolah Vokasi IPB dan teman saya Auval Hadzdzi, izinkan kami bercerita dan menebar kebaikan.

Singkat cerita, beberapa waktu lalu viral mahasiswa baru IPB yang menangis sekaligus ingin menyampaikan semangat optimismenya yang sudah diterima di kampus impiannya kepada Ibu nya yang sedang mengidap sakit kanker.

Ira Nurhaliza (18 tahun) atau yang akrab dipanggil Ira, lahir di Dumai, Riau dan tinggal di sebuah kota kecil di Sumatera Selatan. Ira merupakan mahasiswi Sekolah Vokasi IPB, Manajemen Agribisnis angkatan 55 tahun masuk 2018. Pada suatu ketika beberapa waktu yang lalu ketika Ira sedang menghadapi hari pertama Ujian Akhir Semester matrikulasi, Ira mendapatkan kabar untuk yang pertama kalinya bahwa Siti Patimah Ibu nya divonis mengidap kanker.

Biaya rumah sakit yang terbilang mahal, birokrasi yang rumit untuk membuat BPJS/KIS/JKN serta latar belakang perekonomian keluarga Ira yang kurang mampu, membuat saya, kamu dan kita semua harus tergerak untuk membantu Ira agar Ibu nya dapat berobat dan tertangani dengan baik. Donasi yang terkumpul akan digunakan untuk membantu biaya rumah sakit.

Jika teman-teman ingin membantu silahkan berdonasi dengan cara:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”
2. Masukan nominal donasi
3. Pilih metode pembayaran GO-PAY atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tidak hanya berdonasi, teman-teman juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu.

Semoga Tuhan membalas semua kebaikan teman-teman #OrangBaik.

Terimakasih,
Wassalammualaikum.

Ttd,

Auval Hadzdzi (Line: @auvalx)

Mochamad Dandi (Whatsapp: 081211621782)

 “Hunuskan pedang. Jalan maju. Allah dengar do’a kamu”- Siti Patimah (Ibu Ira), dalam momen menyemangati Ira agar tetap semangat.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *